Soloraya
Jumat, 3 Oktober 2014 - 23:30 WIB

KONSER SLANK PEMKAB BOYOLALI : Jokowi Bakal Ikut Nyanyikan Salam 3 Jari

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patung Ir Soekarno di Kompleks perkantoran Pemkab Boyolali, Mojosongo (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI-Penyelenggaraan konser musik Slank bertajuk Konser Kerukunan Salam 3 Jari di Stadion Pandan Arang Boyolali, Sabtu (4/10/2014) sore, bakal mendapatkan dukungan pengamanan dari Bidadari Penyelamat (BP) Slankers [semacam satuan petugas keamanan Slankers].

Sementara itu, Calon Presiden Terpilih, Joko Widodo (Jokowi), yang dijadwalkan ikut menyaksikan konser tersebut, rencananya bakal ikut menyanyikan lagu Salam 3 Jari yang dibawakan oleh para personel grup band tersebut saat acara dibuka.

Advertisement

Hal itu dikemukakan Ribut Budi Santoso, selaku penyelenggara atau event organizer (EO) Konser Kerukunan Salam 3 Jari, ketika ditemui Solopos.com, di sela-sela gladi bersih peresmian Monumen dan Boulevard Soekarno di kompleks perkantoran terpadu Pemkab Boyolali di Kemiri, Mojosongo, Jumat (3/10).

“Untuk pengamanan, utamanya tetap dari pihak kepolisian dan TNI. Namun sejauh ini, kami juga sudah berkoordinasi dengan Bidadari Penyelamat dan Slankers. Mereka akan ikut membantu pengamanan penyelenggaraan konser musik besok [Sabtu]. Yang jelas, semua pihak sudah berkomitmen agar nanti konser itu bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga nanti selesai,” terang Ribut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif