Sport
Kamis, 2 Oktober 2014 - 13:50 WIB

PERSIB VS MALAYSIA SELECTION : Pemanasan Maung Bandung Jelang Babak 8 Besar ISL

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung akan ditantang Malaysia Selection dalam laga persahabatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung ke-204, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kamis (2/10/2014) pukul 20.30 WIB live MNCTV.

Meskipun kedua kesebelasan belum pernah bertemu, akan tetapi laga kali ini penting bagi Persib sebagai persiapan jelang babak 8 besar Indonesian Super League (ISL) 2014.

Advertisement

Pelatih Persib,  Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir dari Laman Persib.com, memastikan bakal menurunkan skuad terbaiknya, seperti Ferdinand Sinaga, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Hariono, Firman Utina, Vladimir Vujovic dan penjaga gawang I Made Wirawan saat menjamu tim asal Malaysia tersebut. Selain menjadi ajang pemanasan, laga kali ini juga akan dijadikan momentum bagi Persib untuk meraih kemenangan dan mempersembahkan kado ulang tahun bagi Kota Bandung.

Sementara Malaysia Selection dengan materi pemain yang bermain di kompetisi Liga Malaysia juga bakal diperkuat Hamka Hamzah (PKNS FC) dan Patrich Wanggai (T-Team).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif