Entertainment
Kamis, 2 Oktober 2014 - 16:47 WIB

KABAR ARTIS : Ketahuan Kencan dengan Adik Kim Kardashian, Justin Bieber Tonjok Paparazi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Justin Bieber saat memukul Fotografer Prancis (dailymail.com)

Solopos.com, NEW YORK – Artis pop Hollywood, Justin Bieber lagi-lagi bikin ulah. Kali ini, artis berambut pirang itu tertangkap kamera sengaja memukul salah seorang fotografer usai memotret dirinya sedang berkencan dengan Kendall Jenner, Selasa (30/9/2014).

Justin Bieber kembali terlibat masalah dengan paparazzi. Pasalnya, Justin diketahui baru saja memukul paparazzi saat dia berada di Paris.

Advertisement

TMZ memberitakan, Sejumlah foto yang menampilkan Bieber marah-marah di depan fotografer beredar di internet. Di salah satu foto tersebut, tampak Bieber menonjok salah seorang fotografer, sedangkan di foto lainnya terlihat dia mendorong seorang fotografer.

Ada pula foto yang memperlihatkan kekasih Selena Gomez itu memukul paparazzi, Justin juga tertangkap kamera meletakkan tangannya di leher paparazzi lainnya.
Peristiwa tersebut terjadi di luar hotel tempat penyanyi 20 tahun itu menginap.

Justin yang baru saja pulang dari makan malam bersama Kendall Jenner, Selasa, langsung disambut banyak paparazzi begitu keluar dari mobilnya. Saat mencoba menghindari jepretan paparazzi itulah insiden pemukulan terjadi.

Advertisement

Sementara itu, Justin berada di Paris untuk menghadiri CR Fashion Book Party bersama sang kekasih.

Kabar ini tentu kembali membuat Bieber di cap sebagai playboy. Seperti diketahui, belum lama ini, Bieber juga sempat tertangkap kamera sedang berkencan dengan mantan pacarnya, Selena Gomez, di Karibia.

Pasangan yang sering putus-sambung itu sama-sama menghadiri acara di Paris, yang saat ini diramaikan oleh perhelatan Paris Fashion Week.

Advertisement

Sosok lain di acara tersebut yang familiar dan sempat dikaitkan dengan Justin adalah Miranda Kerr. Mantan istri Orlando Bloom itu memang pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Justin.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif