Sport
Kamis, 2 Oktober 2014 - 20:10 WIB

BABAK 8 BESAR ISL 2014 : AREMA VS SEMEN PADANG : Semen Padang Kejar Kemenangan Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Semen Padang menyatakan kesiapannya menyambut babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Akan mengawali dengan lawatan ke Arema Cronus lebih dulu, ‘Kabau Sirah’ mengaku tidak gentar.

Semen Padang tergabung di grup K. Selain bersama Arema, mereka juga akan bersaing dengan Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan. Semen Padang dijadwalkan melakoni laga perdana melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (4/10/2014).

Advertisement

Semen Padang bisa dibilang menjadi salah satu klub kuda hitam karena disebut-sebut sebagai tim non unggulan. Mengingat ada empat tim kuat yang banyak dijagokan sebagai juara ISL, yaitu Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Namun kondisi tersebut tak membuat keder Semen Padang untuk meladeni tim-tim kuat tersebut. Pelatih Jafri Sastra menyebut secara mental timnya sudah siap menghadapi siapapun.

“Secara keseluruhan kami telah siap. Karena persiapan sebelumnya kami terus memperbaiki segala kekurangan-kekurangan. Untuk menghadapi Arema, secara tim kami sudah siap baik mental maupun teknis,” ungkap Jafri di Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Advertisement

“Kami sangat menghormati seluruh lawan. Tapi jangan lupa Semen Padang juga bisa menang di laga kandang atau pun tandang,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif