Entertainment
Rabu, 1 Oktober 2014 - 23:10 WIB

Wow, Angelina Jolie Hadiahi Brad Pitt Jam Tangan Langka Rp36 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Angelina Jolie (mathrubhumi.com)

Solopos.com, SOLO – Selebritis Hollywood, Angelina Jolie kembali membuktikan rasa cintanya kepada sang suami, Brad Pitt. Pasangan yang baru saja melakukan prosesi pernikahan tersebut menghadiahi sebuah jam tangan mewah dan langka senilai Rp36 miliar kepada sang suami.

Dilansir Daily Mail,  Selasa (30/9/2014), jam tangan tersebut merupakan salah satu rancangan Patek Philippe, salah satu desainer legendaris pembuat jam Swiss.

Advertisement

Jolie mendapatkan informasi jam tangan langka tersebut dari George Farrugia yang menjalankan bisnis perhiasan.

“Saya menuliskan jam, itu untuk Brad dan itu adalah salah satu yang langka. Oh ya, itu sangat berharga,” kata Farrugia kepada Mirror.co.uk.

Setelah menikah, selebritis dua selebritis ini dikabarkan telah menghabiskan banyak uang untuk berbulan madu bersama. Tak main-main, demi mendapatkan momentum berkualitas serta tak terlupakan, mereka bahkan rela merogoh kocek sekitar 250 juta poundsteling atau setara dengan Rp4,8 triliun!

Advertisement

Angka fantastis tersebut belum termasuk pembuatan kapal mewah rancangan mereka sendiri yang ditaksir menghabiskan dana tambahan 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp3,8 miliar.

Kapal itu dibuat dengan menggunakan marmer terbaik dari Italia serta secara langsung dikerjakan oleh pembuat perahu ternama dari Italia. Kapal mewah tersebut bahkan dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengganggu kinerja kamera digital untuk menangkis jepretan paparazzi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif