Lifestyle
Rabu, 1 Oktober 2014 - 00:10 WIB

TIPS HUBUNGAN PASUTRI : Inilah Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Hubungan suami istri selalu identik dilakukan pada malam hari. Bercinta pada pagi hari jarang dilakukan para pasangan suami istri (pasutri). Padahal sebenarnya, hubungan pasutri pada pagi hari memiliki beberapa manfaat.

Ingin tahu apa saja manfaat bercinta di pagi hari tersebut? Berikut ini ulasannya sebagaimana dikutip dari beberapa sumber, Selasa (30/9/2014):

Advertisement

Semangat Bekerja
Anda mungkin sering malas bangun pagi untuk pergi bekerja. Hubungan seksual di pagi hari bisa menjadi solusi atas persoalan itu. Bercinta pada pagi hari dapat meningkatkan semangat Anda untuk mengawali hari. Dengan semangat tinggi, Anda pun akan lebih fokus saat bekerja.

Tak Perlu ke Gym
Menurut laman WebMd, hubungan seksual dapat membakar lima kalori per menit. Itu artinya, Anda tak perlu repot-repot ke gym pada di pagi hari, karena sudah bisa membakar kalori dengan bercinta. Penelitian lain juga menyebutkan orang yang aktif secara seksual cenderung berolahraga secara rutin, yang juga memiliki hubungan langsung dengan kesehatan seksual mereka.

Membuat Lebih Rileks
Terangsang secara seksual dan mendapatkan orgasme dapat melepaskan hormon yang membuat Anda merasa rileks sekaligus senang. Dengan perasaan yang lebih rileks tersebut, Anda tentunya akan dijauhkan dari perasaan stres dan depresi.

Advertisement

Dekatkan Diri dengan Pasangan
Mengatakan cinta kepada pasangan memang satu cara untuk mendekatkan hubungan, tapi melakukan hubungan fisik bisa mengungapkan perasaan cinta itu secara lebih nyata, personal, sekaligus kuat. Bercinta di pagi hari dengan pasangan, artinya Anda memulai hari tersebut dengan perasaan emosi yang kuat, di mana Anda saling menikmati kehadiran satu sama lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif