Teknologi
Rabu, 1 Oktober 2014 - 10:50 WIB

SMARTPHONE BARU SAMSUNG : Galaxy Grand Prime, Smartphone Selfie Terbaru Samsung

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Galaxy Grand Prime (JIBI/Harian Jogja/Ibnlivein)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Sesuai bocoran yang beredar, Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan Galaxy Grand Prime. Dengan kamera depan cukup tinggi, Grand Prime ditujukan untuk mendukung aktivitas selfie para penggunanya.

Advertisement

Dikutip detikINET dari BGR, Rabu (1/10/2014), Grand Prime memiliki kamera depan 5 megapixel. Dengan resolusi cukup tinggi itu serta lensa wide angel, Samsung mengklaimnya sebagai smartphone ideal untuk memotret diri sendiri atau berbarengan.

Spesifikasi yang lain sepertinya biasa-biasa saja. Handset ini mengusung layar 5 inch resolusi 960×540 pixel. Dapur pacunya didukung prosesor quad core 1,2 GHz dan ditunjang dengan RAM 1GB.

Kamera utama Grand Prime beresolusi 8 megapixel dengan LED Flash, baterai 2.600 mAh, memori internal 8 GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD. Kemudian sistem operasinya Android 4.4 KitKat dan mendukung dual SIM.

Advertisement

Di India, Grand Prime dibanderol di kisaran USD 280 atau sekitar Rp 3,4 juta. Sepertinya, handset ini juga akan segera menyambangi negara-negara lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif