Otomotif
Rabu, 1 Oktober 2014 - 14:10 WIB

MOBIL BARU MINI : MINI Siapkan 3 Mobil Baru Hingga 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mini Cooper (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Harianjogja.com, OXFORD — Produsen mobil MINI belakangan ini diketahui tengah menguji mobil yang masih prototipe di jalanan umum. Rupanya, menurut salah seorang sumber, MINI akan meluncurkan 3 model baru hingga tahun 2016 mendatang.

Dilasir laman Autoevolution, Rabu (1/10/2014) MINI juga sudah mulai melakukan pengujian MINI Convertible model terbaru. Model tersebut menurut sumber akan membuat debutnya di Los Angeles Auto Show pada November mendatang.

Advertisement

Model lainnya yang akan diluncurkan MINI hingga tahun 2016 mendatang adalah MINI Cooper JCW Hardtop yang rencananya akan diluncurkan di Detroit Auto Show.

Mobil ini akan menggendong mesin turbocharged, 2-liter, 4 silinder yang sama seperti digunakan pada Active Tourer 225i. Mesin itu mampau menghasilkan tenaga 231 hp dan torsi 350 Nm. Mobil ini rencananya akan menjadi mobil MINI paling kuat yang diproduksi oleh pabrikan asal Inggris.

Model MINI lainnya adalah Clubman yang akan dipamerkan di Geneva Auto Show pada bulan Maret tahun depan dalam bentuk konsep. Tapi untuk versi produksinya akan dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif