Sport
Rabu, 1 Oktober 2014 - 06:35 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014/2015 : Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liga Champions matchday ke-2, Rabu, 1 Oktober 2014 dini hari WIB.

Solopos.com, SOLO — Liga Champions musim 2014-15 matchday ke-2, berlangsung Rabu (1/10/2014) dini hari WIB. Terdapat delapan pertandingan menarik dalam laga itu. Berikut hasil lengkapnya.

Chelsea mencuri poin di kandang Sporting CP. Bermain di Estadio Jose Alvalade, The Blues –sebutan Chelsea– menang tipis 1-0 dari Luis Nani dan kawan-kawan.

Advertisement

Sundulan Nemanja Matic setelah memanfaatkan umpan Cesc Fabregas di menit ke-34 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Hasil ini mengantarkan The Blues bercokol di puncak klasemen Grup G dengan empat poin.

Klub Inggris lainnya, yakni Manchester City gagal mengamankan tiga poin. Bermain di Stadion Etihad, Manchester Biru harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 melawan AS Roma.

Sempat unggul melalui sepakan penalti Sergio Aguero pada menit keempat, gawang Joe Hart bergetar setelah Francesco Totti mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23.

Advertisement

Hasil tersebut membuat Roma berada di posisi kedua dengan raihan empat poin. Sedangkan City meraup satu poin.

Sementara itu, Bayern Munchen mencuri tiga poin di kandang CSKA Moskow. Gol tunggal Thomas Muller membuat Munchen berada di urutan pertama pada klasemen Grup E dengan enam poin. (JIBI/SOLOPOS/Liputan6.com)

Hasil lainnya:
• PSG 3-2 Barcelona
• APOEL 1-1 Ajax
• Schalke 04 1-1 Maribor
• Shakhtar Donetsk 2 – 2 Porto
• BATE 2 – 1 Athletic Bilbao

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif