Entertainment
Rabu, 1 Oktober 2014 - 21:00 WIB

KABAR ARTIS : YKS Distop KPI, Caisar Banting Setir Jualan Tahu?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA–Bukan hanya orman Kamaru, pemilik joget khas, Caisar ternyata juga menggeluti bisnis kuliner. Caisar kini sibuk berdagang tahu Bandung di Depok. Ini dilakukan Caisar menyusul tayangan YKS distop Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Komedian Caisar saat ini sedang menggeluti usaha baru sebagai penjual tahu. Usaha barunya itu dijalani ketika dirinya tak lagi menjadi pengisi acara Yuk Keep smile (YKS).

Advertisement

Si raja joget Caisar kini sibuk berdagang tahu Bandung di kawasan Cimanggis, Depok. Namun menurutnya, bisnis yang baru ia rintis itu bukan karena faktor ‘YKS’ stop tayang.

“Nggaklah. Setelah YKS saya masih tetap kerja kok ini. Masih off air dan bantuin @Show-Imah,” katanya seperti Solopos.com kutip dari Detik, Selasa (30/9/2014) malam.

Sudah sebulan ini Caisar telah membuka usaha yang disebutnya kecil-kecilan itu. Caisar juga mengaku sebenarnya usaha tersebut adalah bisnis sang istri, Indadari.

Advertisement

Bintang film Jomblo Keep Smile itu pun mengaku mendukung penuh istrinya itu. Apalagi usahanya itu tak mengganggu pekerjaannya sebagai entertainer.

“Nggak. Saya kerja, ya kerja aja. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang mengurusi,” urai Caisar.

Caisar mengaku tak ada alasan khusus mengapa memilih tahu sebagai produk dagangannya. Menurutnya yang terlintas dipikirannya saat itu memang makanan dari kacang kedelai tersebut.

Advertisement

“Kepengennya waktu itu tahu. Tahu Bandung gitu. Belum ada sebulan ini (buka usaha),” urainya.

Advertisement
Kata Kunci : Goyang Caisar Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif