News
Rabu, 1 Oktober 2014 - 18:59 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Gelar Pertemuan dengan Elite Parpol, Jokowi Janjikan Jumpa Pers

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo, Senin (22/9/2014), mengaku terima enam usulan nama kabinet. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, JAKARTA–Presiden terpilih Joko Widodo meninggalkan kediaman Megawati Soekarnoputri Jl Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat. Ia tidak berkomentar tentang hasil pertemuannya dengan sejumlah elite partai politik koalisi pendukungnya.

Ia menuju kediaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Jl Taman Suropati. Sampai di rumah dinas Jokowi belum bersedia berkomentar tentang pertemuan yang dihadiri Wapres terpilih Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta tim transisi tersebut.

Advertisement

“Kita makan-makan dulu, bareng-bareng dengan saya. Setelah itu baru itu saya ngomong,” katanya, Rabu (1/10/2014).

Jokowi menolak wawancara dilakukan di rumah dinas saat itu juga karena sejak pagi melakukan aktivitas. “Saya ini belum mandi, dari jam 06.00 ke Lubang Buaya,” jelasnya.

Saat didesak tidak perlu acara makan-makan, Jokowi mengatakan “Saya ini lapar.” Akhirnya ajudan Jokowi mengajak sekitar 30 wartawan media cetak dan elektronik untuk melakukan wawancara di restoran Horapa Jl Cik Ditiro 31 Menteng Jakarta Pusat malam ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif