Sport
Rabu, 1 Oktober 2014 - 04:07 WIB

GRUP E LIGA CHAMPIONS : Gol Penalti Mueller Menangkan Bayern atas CSKA Moskow

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MOCKOW — Bayern Munich meraih kemenangan tipis 1-0 atas CSKA Moskow pada matchday II Liga Champions. Gol kemenangan Bayern pada laga ini diciptakan Thomas Mueller lewat tendangan penalti.

Ini merupakan kemenangan kedua Bayern di fase grup Liga Champions musim ini. Sebelumnya, pada matchday I, Bayern juga menang tipis 1-0 ketika menghadapi Manchester City. Sementara buat CSKA, ini adalah kekalahan kedua dalam dua laga perdana di fase grup Liga Champions.

Advertisement

Dengan hasil ini, Bayern sementara naik ke posisi pertama klasemen Grup E dengan koleksi nilai 6. Posisi mereka masih bisa dibajak oleh AS Roma, andai tim besutan Rudi Garcia ini bisa menundukkan City.

Sementara, CSKA berada di posisi keempat alias jadi juru kunci dengan koleksi nilai 0.

Advertisement

Sementara, CSKA berada di posisi keempat alias jadi juru kunci dengan koleksi nilai 0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Arena Khimki, Selasa (30/9/2014) malam WIB, Bayern seperti dilansir detiksport langsung menggebrak sejak peluit kick-off dibunyikan.

Gol Bayern tercipta pada menit ke-22. Bermula dari operan Robert Lewandowski kepada Mario Goetze, sebuah pelanggaran terjadi. Goetze dilanggar oleh Fernandes di dalam kotak penalti.

Advertisement

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tim tamu. Di babak kedua, Bayern masih mendominasi dengan operan-operan pendek mereka. Kendati demikian, sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan. Bayern pun sukses menangguk poin penuh. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain

CSKA: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, A. Berezutski, V. Berezutski, Schennikov, Tosic (Efremov 79), Milanov, Eremenko, Natcho (Doumbia 65), Musa

Advertisement

Bayern: Neuer, Dante, Benatia, Bernat, Lahm, Alaba, Alonso, Goetze (Shaqiri 77), Robben (Rafinha 81), Mueller, Lewandowski

Pemain CSKA Moscow Berezutski (Ki) duel lawan pemain Bayern Goetze. JIBI/Rtr/Sergei Karpukhin

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif