Jogja
Rabu, 1 Oktober 2014 - 14:20 WIB

PENYEGELAN BALAI DESA : WTT Minta Maaf kepada Wartawan, Ini Penyebabnya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga memasang palang di pintu kantor Balai Desa Glagah, Selasa (30/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Harianjogja.com, KULONPROGO—Ketua Wahana Tri Tunggal (WTT), Purwinto meminta maaf kepada wartawan di hadapan ratusan warga yang tengah menyegel Balai Desa Glagah, Selasa (30/9/2014).

Hal itu dilakukan setelah Sarijo, salah satu tokoh WTT, melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada wartawan yang meliput pertemuan antara warga WTT dengan Kades Glagah.

Advertisement

Sarijo sempat menarik wartawan Harianjogja.com dan meminta untuk memberitahukan kepada teman-teman wartawan lainnya supaya menulis berita yang dianggap oleh WTT pas. Saat ditanya lebih lanjut mengenai nama media massa yang dianggap tidak sesuai pemberitaannya, Sarijo enggan menyebutkan. Tindakan Sarijo menyulut emosi wartawan lainnya. Sempat terjadi debat antara wartawan yang meliput dengan Sarijo. Hingga akhirnya, Purwinto dan beberapa warga menengahi.

“Saya mewakili warga WTT memohon maaf kepada teman-teman media apabila ada hal yang kurang berkenan yang disampaikan Sarijo,” ujarnya di hadapan warga.

Dalam permintaan maafnya, Purwinto juga menyebutkan nama media cetak lokal yang dimaksud warga dan menegaskan tidak semua media massa membuat berita yang tidak sesuai dengan realita.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif