Teknologi
Selasa, 30 September 2014 - 09:50 WIB

PEMBAHARUAN LINKEDIN : Fitur LinkedIn di iOS & Android Dipoles

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — LinkedIn meluncurkan fitur tampilan profil profesional yang baru untuk para pengguna mobile berbasis sistem operasi Android dan iOS dalam 15 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Advertisement

Di berbagai negara, lebih dari 40% member LinkedIn mengakses layanan ini melalui perangkat mobile. Itu yang menjadi salah satu alasan diluncurkannya fitur terbaru ini.

LinkedIn, dalam keterangan yang dikutip detikINET, Selasa (30/9/2014), menjelaskan bahwa tampilan profil terbaru ini dapat membantu para penggunanya untuk menceritakan pengalaman profesional mereka kepada orang lain di manapun mereka berada.

Profil LinkedIn terbaru di perangkat mobile ini juga memungkinkan pengguna untuk menemukan insight mengenai pengguna lain melalui fitur ‘ín common’ atau rekomendasi dan menggunakannya sebagai ice breaker ketika bertemu dengan orang lain untuk pertama kalinya.

Advertisement

Seiring dengan ditingkatkannya fitur-fitur lain untuk perangkat mobile ini, LinkedIn juga mengupayakan agar antarmuka serta pengalaman anggota dalam menggunakan aplikasi dengan platform yang berbeda-beda semakin mulus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif