Entertainment
Selasa, 30 September 2014 - 19:30 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Inilah Ulah Konyol Aktor Mahabharata di Pesbukers

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tujuh aktor India pemeran film serial televisi Mahabharata, (dari kiri ke kanan) Aham Sharma (Karna), Lavanya BharAdwaj (Sadewa), Vin Rana (Nakula), Arpit Ranka (Duryodana), Shaheer Sheikh (Arjuna), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bharadwaj (Yudistira), memberi salam seusai jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta dan Bali selama para pemeran serial televisi Mahabharata itu berkunjung di Indonesia. Di antaranya adalah tampil dalam pementasan Mahabharata Show Antv pada 3 Oktober 2014 mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Solopos.com, JAKARTA – Tujuh aktor film seri televisi Mahabharata menjadi bintang tamu program Pesbukers yang tayang di stasiun televisi Antv, Selasa (30/9/2014). Walaupun hanya tampil di saru segmen, banyak kejadian konyol yang terjadi kala mereka berinteraksi dengan pembawa acara Pesbukers, sekaligus menerima tantangan yang telah disiapkan dari para tim kreatif.

Kejadian konyol pertama terjadi saat Saurav Gurjar pemeran Bima yang bertubuh kekar tiba-tiba saja menggendong Raffi Ahmad dengan mudah. Bima pun menerima tantangan dari Jessica Iskandar untuk digelendoti dirinya dan Ayu Ting-Ting pada tangan kanan dan kirinya. Nyatanya Saurav dengan mudah menjawab tantangan tersebut. Ayu dan Jessica pun tampak riang gembira bergelayut di tangan kekar lelaki dengan berat badan 132 kg itu.

Advertisement

Tantangan selanjutnya dilayangkan kepada Vin Rana sang pemeran Nakula. Ia ditantang bersaing dengan Norman Kamaru yang kondang di Indonesia dengan tarian Chaiya-Chaiya-nya untuk menarikan karya koreografi tersebut. Tentu saja dengan mudah tantangan itu dijawab Vin Rana yang justru mengajari Norman beberapa tarian khas India. Duel itu bahkan justru berubah menjadi ajang untuk berlatih tari dengan pelatih tampan, Vin Rana.

Sementara itu, pemeran Sadewa, Lavanya Bharadwaj, ditantang melakukan gaya khas model saat tengah melakukan peragaan busana di catwalk. Tantangan tersebut justru menjadi bahan bercanda saat mengetahui yang menjadi partner duelnya adalah Sapri yang berwajah kocak yang khas dengan kepalanya yang pelontos.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif