Entertainment
Selasa, 30 September 2014 - 17:28 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Bertemu Shaheer Sheikh, Ayu Ting-Ting Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi aktor-aktor Mahabharata di Fesbukers, Antv, Selasa (30/9/2014) petang. (Iconosquare.com/Evi Keristanti)

Solopos.com, JAKARTA – Hari kedua kunjungan tujuh aktor film serial televisi Mahabharata di Indonesia, Selasa (30/9/2014), padat acara. Serangkaian kegiatan diagendakan pabitia penyambutan dari Antv, stasiun televisi yang menayangkan serial itu di Indonesia.

Setelah tampil sebagai bintang tamu di Seputar Obrolan Selebritis (SOS) dan TV One. Pada sore hari ini, Selasa (30/9/2014), ketujuh pemeran Pandawa dan Kurawa tersebut hadir di program Pesbuker yang disiarkan langsung dari studio 1 Epicentrum, Antv.

Advertisement

Salah seorang pembawa acara, Ayu Ting-Ting, bahkan sempat menangis haru saat bertemu dengan idolanya, Shaheer Sheikh. Sejak serial itu kali pertama diputar, keluarga Ayu diakuinya tak putus menonton. Ia pun sangat terkesan dengan pemeran Arjuna itu.

Para pembawa acara Pesbukers, sejak awal tayangan memang telah tampak siap menyambut kedatangan aktor pemeran pancapandawa yang diserta pemeran Duryudana dan Karna itu. Mereka mengenakan pakaian khas India. Ayu TingTing, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar langsung berteriak histeris kala satu per satu dari pemain Mahabharata itu memasuki pentas.

Di awali dengan kedatangan Vin Rana pemeran Nakula, dilanjutkan dengan Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, Aham Sharma pemeran Karna, Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Arpit Ranka sang pemeran Duryudana, Saurav Gurjar pemeran Bima, yang terakhir tentu saja sang primadona para wanita, Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna yang mengenakan pakaian lengkap ala karakter yang diperankannya dalam serial Mahabharata itu.

Advertisement

Beberapa kejadian kocak pun terjadi. Pemeran Bima yang memiliki badan kekar langsung menggendong Raffi Ahmad yang berada di sebelahnya dengan mudah. Sementara itu, Ayu Ting-Ting yang mengaku fans berat Arjuna bahkan sampai menangis bahagia saat berhasil bertemu dengan sang idola, Shaheer Sheikh.

Tak hanya berkesempatan bertemu sang Arjuna, Ayu bahkan berkesempatan untuk menyanyikan lagu tema film serial televisi Mahabharata itu bersama Shaheer. Para aktor lainnya turun berteriak kala lirik laku sampai ke bagian kata, “Mahabharat.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif