Entertainment
Selasa, 30 September 2014 - 11:38 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Begini Cara Bintang Mahabharata Sapa Indonesia...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Mahabharata tiba di Jakarta, Senin (29/9/2014) (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Sebagian pemain film serial Mahabharata jadi juga bertandang ke Indonesia. Selasa (30/9/2014), mereka  menyapa para pemirsa stasiun televisi Antv melalui siaran langsung Seputar Obrolan Selebriti (SOS) dari Episentrum studio stasiun televisi itu.

Dengan penuh semangat ketujuh aktor Mahabharata menyapa penggemar mereka di Indonesia. Seperti diberitakan Solopos.com, tujuh aktor film serial televisi itu hadir di Indonesia untuk mendukung pergelaran Panah Asmara Arjuna di Antv.

Advertisement

Mereka adalah pancapandawa, yaitu Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, dan Vin Rana pemeran Nakula. Dua pemain lain Mahabharata yang ikut serta bertandang ke Indonesia adalah Arpit Ranka sang pemeran Duryudana dan Aham Sharma pemeran Karna.

Di hadapan para wanita fans mereka yang histeris menyambut, ketujuh aktor itu menjawab satu demi satu pertanyaan Yuanita Christiani, presenter SOS, dan para fans. Shaheer Sheikh, sang pemeran Arjuna tentu saja menjadi nama yang paling kerap diteriakkan para fans. Arpit Ranka sang pemeran Duryudana juga menarik perhatian mereka, teriakan histeris menggema kala ia diberi kesempatan berbicara. Namun di akhir perjumpaan, nama Bima diteriakkan berkali-kali.

Pada akhir perjumpaan itu, Aham Sharma yang memerankan Karna, mendapat kesempatan pertama memberikan salam. Ia berteriak, “Wanita Indonesia cantik1”

Advertisement

Sedangkan Lavanya Bharadwaj yang memerankan Sadewa, dan Vin Rana yang berpemer sebagai Nakula sama-sama berkata, “I love you all.” Kedua diselingi Yudistira yang berkata, “Aku cinta Indonesia!”

Primadona acara, Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna berkata, “Saya senang Indonesia. I really love it…”

Selebihnya, Saurav Gurjar pemeran Bima dan Arpit Ranka pemeran Duryudana bergantian berkata, “I love you all.”

Advertisement

Setelah berpamitan kepada para fans, ketujuh aktor Mahabharata itu menyempatkan diri berfoto selfie bersama Yuanita Christiani dengan tongsis sebelum akhirnya turun panggung.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif