Sport
Selasa, 30 September 2014 - 12:10 WIB

LAGA PERSAHABATAN : AC Milan Bakal Tantang Real Madrid di Laga Persahabatan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MADRID –– Klub raksasa Italia, AC Milan, akan menantang juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid. Laga yang mempertemukan dua tim raksasa itu, rencananya akan digelar pada 30 Desember 2014 mendatang di Dubai.

Advertisement

Seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Marca, Senin (29/9/2014), pertandingan itu akan digelar di Dubai Sevens Stadium. Stadion ini dimiliki Fly Emirates, yang telah mensponsori Madrid sejak 2013 dan Milan sejak tahun 2010.

Icon “Los Blancos” Emilio Butragueno dan pahlawan Milan Franco Baresi ikut menghadiri konferensi pers soal acara tersebut. Kabarnya, Madrid akan membawa bintang mereka seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale,

Pertandingan persahabatan selama istirahat musim dingin ini, digelar disela-sela padatnya jadwal kompetisi Eropa, dan sudah cukup membuat sibuk bagi banyak pemain yang berlaga di Piala Dunia 2014.

Advertisement

Selain itu, kedua tim akan memanfaatkan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan merek mereka di pasar Asia. Madrid dan Milan sering melakukan perjalanan ke Timur Tengah untuk menjalani latihan di libur kompetisi pada musim dingin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif