Sport
Selasa, 30 September 2014 - 22:30 WIB

KISAH UNIK : Waduh, Model Seksi Ini Ingin Mandi Bareng Messi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nancy Navarro (grupocronica.ar)

Solopos.com, BUENOS AIRES – Pesepak bola papan atas asal Argentina yang tengah bersinar terang di Barcelona, Lionel Messi, digoda model majalah pria dewasa senegaranya, Nancy Navarro. Kala diwawancarai di Radio Chronicle, Nancy mengaku ingin mengajak Messi mandi bersama.

“Saya bermimpi memiliki malam romantis dengan Messi. Bisa makan malam bersama, makan es krim, lalu sama-sama pergi ke kamar mandi, dan bercinta di dalam air,” ucap Nancy Navarro kepada Chronicle seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (30/9/2014).

Advertisement

Dalam wawancara tersebut, Nancy Navarro menyatakan bahwa ia nge-fans sekali dengan Lionel Messi. Meskipun sekadar berkhayal, ia mengaku sangat ingin bercinta dan mandi bareng dengan bintang Barcelona FC tersebut.

Atas ucapannya itu, Nancy Navarro sempat di-bully oleh fans La Pulga di jejaring sosial. Namun Nancy sadar diri, bahwa keinginannya hanya mimpi semata, karena Lionel Messi saat ini sudah memiliki kekasih, Antonella Roccuzzo.

“Ini memang mimpi, namun ini adalah keinginan yang mungkin saja terwujud. Saya selalu luluh tiap kali melihat Messi bermain,” ucap perempuan bertato itu.

Advertisement

-messi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif