News
Selasa, 30 September 2014 - 05:41 WIB

KISAH UNIK : Hendak Ditangkap, Pria Inggris Justru Kentut di Wajah Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Antara)

Solopos.com, SOLO – Merasa sangat jengkel dengan aparat kepolisian, seorang pria asal Inggris justru kentut di wajah seorang polisi dan menyebutnya sebagai seorang teroris saat ia akan ditangkap.

Pria bernama Mallcolm Gill tersebut ditangkap karena kasus rasis yang menimpa dirinya Februari 2014 lalu. Tapi, saat akan ditangkap, tiba-tiba dia berbalik membelakangi seorang polisi dan mengentutinya sebanyak dua kali, sebelum menyebut polisi tersebut sebagai seorang teroris.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (29/9/2014), sebenarnya bukan kali ini saja Grill ditangkap karena kasus kriminal yang membelitnya. Kasus pertama adalah dia pernah mencuri di tiga toko sekaligus pada  Januari 2014 lalu. Gill mencuri di beberapa toko untuk memenuhi kecanduan akan obat-obatan terlarang. Tapi, saat divonis penjara selama 12 bulan, dia tidak muncul untuk menjalani hukuman.

“Dia sudah lama terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang,” ujar salah seorang polisi yang ikut mengeksekusi penangkapannya. Pria berusia 46 tahun itu pernah menjalani rehabilitasi selama enam pekan untuk mengobati kecanduannya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif