Sport
Selasa, 30 September 2014 - 07:25 WIB

KARIER PEMAIN : Bahagia di London, Hazard Bantah Bakal Hijrah ke PSG

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard mengaku bahagia di London, bantah kabar akan pindah ke PSG. Ist/google-image

Solopos.com, LONDON— Persiapan Chelsea dalam menyambut duel Liga Champions matchday kedua melawan Sporting CP, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB, diganggu kabar burung mengenai masa depan Eden Hazard.

Hazard yang dispekulasikan bakal hengkang ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), pada bursa transfer musim panas lalu kembali dibayangi rumor miring yang sama.

Advertisement

Namun, bintang asal Belgia itu mengaku bahagia berada di London Barat dan tidak pernah berpikir akan pindah ke Prancis. Hal itu seperti diungkapkan pemain 23 tahun tersebut menanggapi kabar “kepulangan” dirinya ke Prancis yang belakangan semakin santer beredar.

“PSG berada di dunia [level] yang sama dengan Chelsea. Namun untuk menjadi sebuah klub hebat, mereka [PSG] harus memenangi Liga Champions. Saya baik-baik saja dengan Chelsea dan ini adalah klub di mana aku ingin terus berkembang. PSG tidak berada dalam benakku,” ujar Hazard dilansir Soccerway, Senin (29/9).

Meski menampik akan pindah ke PSG dalam waktu dekat, Hazard yang diboyong Chelsea dari Lille pada musim panas 2012 itu tidak menutup peluang suatu saat dirinya akan pulang ke Prancis. “[Aku] kembali ke Ligue 1? Mungkin suatu hari nanti, namun hanya untuk Lille. Ligue 1 adalah sebuah liga yang hebat di Eropa namun bukan yang terbaik. Itu adalah liga untuk para pemain muda,” kata Hazard.

Advertisement

Sejak berlabuh di Stamford Bridge dua tahun lalu, Hazard menjadi salah satu pilihan utama Mourinho di lini depan. Terbukti dalam dua tahun pengabdiannya untuk The Blues, bintang Timnas Belgia itu telah tampil dalam 75 pertandingan Liga Premier.

Musim lalu, Hazard diturunkan dalam 35 laga di ajang paling bergengsi di negeri Ratu Elizabeth itu dan menyumbang 14 gol untuk timnya. Musim ini, Hazard selalu tampil sebagai starter dalam enam laga pertama timnya di Liga Premier, namun baru mencetak satu gol.
Sedangkan di Liga Champions 2014/2015, pemain bernomor punggung 10 itu diturunkan sebagai starter dan bermain penuh dalam laga melawan Schalke, namun gagal memberikan kemenangan untuk The Blues. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif