Sport
Selasa, 30 September 2014 - 08:25 WIB

JELANG SPORTING VS CHELSEA : Diego Costa Bakal di Daftar Starter Saat Hadapi Sporting

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Chelsea Diego Costa diturunkan sebagai starter Liga Champions pekan ini. Ist/skysports.com

Solopos.com, LISBON — Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan Diego Costa bakal diturunkan sejak menit awal saat menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champions, kendati di akhir pekan juga ada Arsenal yang menanti di Premier League.

Sejak hijrah ke Chelsea pada musim panas Costa sudah memperlihatkan kemampuan impresif dalam urusan menjebol gawang lawan dengan membuat delapan gol dari enam penampilan di Premier League.

Advertisement

Akan tetapi, terselip sedikit kerisauan mengenai tingkat kebugarannya, secara khusus karena cedera hamstring masih menghantuinya setelah direkrut The Blues dari Atletico Madrid.

Dengan laga penting lawan Arsenal akan dihadapi Chelsea pada hari Minggu (5/10/2014) nanti, Costa pun sempat diduga cuma akan duduk di bangku cadangan ketika ‘Si Biru’ melawat ke markas Sporting di matchday II Liga Champions, Rabu (1/10).

Namun demikian, Mourinho akhirnya memastikan Costa akan tampil sedari menit awal di Lisbon. Keputusan Mourinho itu sendiri diduga berkaitan dengan cederanya Didier Drogba yang tak dibawa ke markas Sporting.

Advertisement

“Diego main dari awal. Ya, ada risiko, tapi ia akan bermain,” ungkap Mourinho seperti dilansir detiksport mengutip Sports Mole.

“Kami sudah mengasumsikan risikonya dan ia akan bermain. Semoga semua berjalan lancar dan semoga dari Selasa sampai Minggu ia memiliki periode (istirahat) yang cukup untuk bisa kembali dan bermain lawan Arsenal,” jelasnya.

Chelsea mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan hasil seri 1-1 saat menjamu Schalke di Stamford Bridge pada awal bulan September. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif