News
Selasa, 30 September 2014 - 23:30 WIB

FOTO VULGAR ICLOUD : Gelombang Ketiga, Foto Syur Bintang Twillight hingga Peraih Emas Olimpiade Disebar Hacker

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anna Kendrick (mstarz.com)

Solopos.com, NEW YORK – Peredaran foto vulgar artis-artis Hollywood akibat kebocoran Icloud memasuki gelombang ketiga. Kali ini, bintang film Step Up, Briana Evigan dan Anna Kendrick, menjadi sasaran utama.

Dilansir TMZ, Senin (29/9/2014), nasib Anna Kendrick barang kali yang paling parah. Bintang film Twillight ini harus menerima kenyataan pahit, 87 foto syurnya tersebar di Internet. Beberapa gambar itu diduga dicuri melalui ponselnya, dan menampilkan Anna sedang berpesta.

Advertisement

Dilansir Detik yang mengutip Aceshowbiz, Selasa (30/9/2014), korban lainnya dari kebocoran peranti bikinan Apple itu adalah Cara Delevingne, peraih medali emas Olimpiade Misty May-Treanor, bintang Step Up Briana Evigan, bintang opera sabun Alexandra Chando, aktris Kelli Garner, presenter TV Brook Burns dan aktris Lauren O’Neil.

Beberapa selebriti lain, pekan lalu, juga dilaporkan menangguk malu gara-gara kondisi serupa. Mereka adalah Lizzy Caplan, Jenny McCarthy dan Cara Maria Sobello. Namun ada juga yang membantah.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence juga dilaporkan kembali menjadi sasaran hacker. Tanggal 26 September 2014 lalu, foto Jennifer kembali tersebar. Kali ini jumlahnya mencapai 55 foto yang diobral di Reddit dan 4Chan.

Advertisement

Gelombang pertama tersebarnya foto-foto para selebriti di Internet itu dimulai Agustus 2014 lalu. Selanjutnya, foto-foto lain terus bertambah, sementara FBI sudah turun tangan menangani kasus ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif