Teknologi
Selasa, 30 September 2014 - 15:10 WIB

FACEBOOK : Pria Ini Pukuli Mantan Gara-gara Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cy Whitham (JIBI/Harian Jogja/Mirror)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Cy Whitham, 22 tahun, sejatinya memang telah dilarang untuk bertemu Carla Livermore, karena ia memukuli mantan pacarnya itu pada Oktober 2013.

Advertisement

Namun 9 bulan kemudian Livermore berhasil terbujuk rayuan Whitham untuk kembali menemuinya. Seperti dilansir Mirror, Selasa (30/9/2014), dalam kesempatan itu, Whitham kembali memukuli Livermore, setelah memaksa untuk melihat aktivitas Facebook wanita malang itu.

Livermore yang menolak untuk memberikan password Facebooknya pada Whitham, dijambak dan juga dipukuli di bagian kakinya. Namun wanita itu melawan dengan mencakar dan menanduk Whitham, sebelum akhirnya ia melarikan diri.

Setelah itu, Whitham juga sempat mendatangi dan memaksa untuk memasuki rumah Livermore. Saat itulah jebolan akademi sepakbola Ipswich Town ini ditangkap oleh polisi.

Advertisement

Whitham kemudian diberi hukuman 8 bulan penjara karena melakukan penganiayaan dan melanggar restraining order yang sebelumnya telah diberikan.

Ini bukan kali pertama Whitham berurusan dengan pihak yang berwajib. Sebelumnya ia pernah mendapat hukuman selama 18 minggu karena menelantarkan anjingnya hingga mati.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif