Entertainment
Selasa, 30 September 2014 - 20:30 WIB

AKTIVITAS SNSD : Jessica Hengkang dari SNSD, Ini Kata S.M. Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Salah satu raksasa usaha hiburan Korea Selatan, S.M. Entertainment, akhirnya angkat bicara tentang hengkangnya salah seorang personel girl band bentukannya, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation (GG), Jessica Jung, 25. Perusahaan yang mempekerjakan banyak biduan dan penari Korean Popular (K-Pop) itu semula sempat enggan berkomentar terkait kabar pemecatan Jessica itu.

Nyatanya, setelah ramai diberitakan media massa setelah Jessica sendiri mengunggah status di akun laman jejaring sosial Weibo-nya, S.M. Entertainment akhirnya mengakui kebenaran kabar tersebut. Sebagaimana redaksional kata-kata yang digunakan Jessica, juru bicara S.M. Entertainment menyatakan girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) kini hanya aktif dengan delapan orang personel.

Advertisement

Bedanya, Jessica di Weibo, menyatakan “tak ada alasan jelas” atas penonaktifannya itu. Itu pula pasalnya, sejumlah media massa memilih diksi “kicked out” alias “ditendang” untuk langkah S.M. Entertainment terhadap salah seorang buruh jelitanya yang bekerja di sektor hiburan kreatif tersebut.

Dilansir pula oleh Allkpop, Selasa (30/9/2014), S.M. Entertainment mengaku mendapat permintaan khusus dari Jessica yang ingin berhenti dari segala aktivitas SNSD pada musim semi mendatang karena kepentingan pribadi. Walapun telah melakukan proses negosiasi, S.M. mengakui koflik yang terjadi didasari perbedaan prioritas dan kepentingan.

“Pada musim semi mendatang, karena situasi pribadinya, ia memberi tahu kami bahwa dia akan menghentikan promosi dengan timnya. Namun, di tengah-tengah negosiasi ada konflik perbedaan prioritas dan kepentingan, Jessica memulai bisnis fashion-nya. Karena ini, meskipun pembicaraan yang sedang berlangsung, telah datang ke titik di mana tim tidak bisa dipertahankan,” ungkap juru bicara S.M. Entertainment.

Advertisement

Dengan permintaan tersebut, S.M. Entertainment mengaku tak bisa lagi berbuat banyak selain melanjutkan kegiatan girl band yang juga dikenal dengan Girls’ Generation tersebut hanya dengan delapan personel yang tersisa. Mereka juga mengaku akan terus mendukung kegiatan Jessica dan tetap mengusahakan yang terbaik untuk kelanjutan karier SNSD di dunia musik K-Pop.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif