News
Selasa, 30 September 2014 - 04:32 WIB

AGENDA PRESIDEN SBY : Kepala Negara Gelar Rapat Begitu Mendarat di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menggelar rapat terbatas setibanya dari kunjungan kerja ke luar negeri di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (30/9/2014) pukul 00.45 WIB dini hari. Pertemuan yang langsung digelar begitu Kepala Negara mendarat di Jakarta itu disebut-sebut terkait dengan pengkajian penetapan RUU Pilkada oleh DPR.

Sejumlah pejabat menyambut kedatangan Kepala Negara dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, antara lain Wakil Presiden Boediono, Menko Kesra Agung Laksono, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman, Mendagri Gamawan Fauzi, Menkumham Amir Syamsuddin, dan Wamenkumham Denny Indrayana. Rapat terbatas dilangsungkan di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusuma dan diikuti oleh seluruh pejabat yang menjemput kedatangan Presiden SBY, setta menteri yang mengikuti kunjungan kerja Presiden, seperti Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendag M.Luthfi, Menperin MS Hidayat, Seskab Dipo Alam, dan sejumlah pejabat lain.

Advertisement

Sesaat setelah mendarat, di dalam pesawat melalui saluran komunikasi internal Presiden menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke luar negerinya yang terakhir ini mencapai sasaran. Peran Indonesia dalam sejumlah pertemuan penting dalam rangkaian Sidang Umum PBB di New York dan juga meningkatkan hubungan bilateral dengan negara-negara yang dikunjungi, yaitu Portugal, Amerika Serikat dan Jepang, disebutnya sebagai bagian dari keberhasilan tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif