Entertainment
Senin, 29 September 2014 - 06:30 WIB

RAMAYANA ANTV : Inilah Si Cantik Neha Sargam Pemeran Sinta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neha Sargam pemeran Sinta di Ramayana (Imgarcade.com)

Solopos.com, SOLO – Bagi pencinta serial Bollywood Ramayana tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Neha Sargam, pemeran Sinta. Sosoknya yang cantik dan lemah lembut membuat banyak orang penasaran dengan kepribadiannya di dunia nyata. Ingin mengenal lebih dalam tentang sosoknya? Simak ulasannya berikut ini:

Dikutip Solopos.com, Minggu (298/9/2014) dari Filmy Folks, Neha Sargam merupakan aktris India yang mengawali debutnya sebagai seorang penyanyi di sebuah ajang pencarian bakat, Indian Idol. Tapi wajah cantik Neha ternyata dirilik oleh beberapa produser serial televisi. Beberapa kali Neha terlihat menjadi seorang cameo. Kariernya terus melonjak saat ia memerankan tokoh utama sebagai Sinta di serial Ramayana produksi Zee TV.

Advertisement

Lahir di Patna, Bihar, India, 4 Maret 1988, Neha telah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi Patna dalam bidang iklan dan pemasaran. Pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, Neha awalnya bercita-cita sebagai seorang penyanyi, tapi ternyata akting menjadi perhatian utamanya setelah sukses berperan sebagai tokoh Sinta.

Dibesarkan dalam keluarga musisi, Neha ternyata mewarisi bakat dari sang kakek. Padamsri Pandit Siyaram Tewari, kakeknya, merupakan seorang maestro besar di India. Sedangkan untuk urusan asmara, Neha dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pemeran Laksmana di Ramayana, Neil Bhatt.

Neha dan Neil sangat dekat. Dalam beberapa kali pemotretan, Neil dan Neha tampak sangat mesra dan dekat satu sama lain. Tapi saat dimintai konfirmasi mengenai kabar kedekatan mereka, Neha membantah kabar tersebut.

Advertisement

“Tidak ada yang seperti itu. Kami di Ramayana bekerja sebagaimana yang diperankan hanya itu. Kami berteman baik, kabar tersebut konyol,” ujar Neha.

 

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif