Entertainment
Senin, 29 September 2014 - 23:09 WIB

K-POP : Wooyoung Galau Hidup Tanpa Park Se Young

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Wooyoung, personel boy band Korea Selatan, 2PM mengaku galau setelah berpisah dengan istri virtualnya, Park Se Young. Tak bisa dimungkiri, selama berbulan-bulan lamanya mereka memang selalu bersama layaknya seorang istri saat membintangi reality show We Got Married.

Dalam sebuah siaran radio Cool FM KBS, Wooyoung kembali menceritakan mengenai mantan istrinya itu. Ia mengatakan bahwa Park Se Young benar-benar sosok yang memiliki pemikiran sama dengannya. Selama melakukan proses shooting, Wooyoung dan Park Se Young selalu menjalaninya dengan profesional.

Advertisement

“Anda tidak akan bisa shooting tanpa orang-orang yang memiliki pemikiran sama. Selama shooting saya sengaja lebih fokus. Dia istri saya,” ungkap Wooyoung sebagaimana dilansir Soompi, Senin (29/9/2014).

Ia begitu menikmati perannya sebagai seorang suami di We Got Married (WGM). Tapi ia mengaku begitu sedih saat harus berpisah dengan Park Se Young dengan pemberitahuan yang mendadak.

“Saya sangat stres karena pemberitahuan datang dengan tiba-tiba,” kata Wooyoung.

Advertisement

Walapun telah menyelesaikam acara program tersebut, Wooyoung mengaku tetap berhubungan baik dengan Park Se Young. Keduanya saling menghubungi satu sama lain. Tapi, kesibukan keduanya sebagai seorang selebritis membuat mereka sulit untuk bertemu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif