News
Senin, 29 September 2014 - 00:40 WIB

JOKOWI PRESIDEN : Jokowi Minta Eks Pokja Tim Transisi Terlibat Jejaring Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014, Joko Widodo, meminta eks kelompok kerja tim transisi terus terlibat dalam jaring kerja untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Pokja tim transisi itu, Minggu (28/9/2014) malam, resmi dibubarkan.

“Terima kasih atas kerja kerasnya, tolong kami dan Pak JK dikawal, diawasi, diingatkan, beri masukan dan input bagi negara ini,” kata Jokowi saat berpidato dalam acara pembubaran Pokja Tim Transisi, Minggu (28/9/2014) malam.

Advertisement

Jokowi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas hasil kerja yang dilakukan tim itu. Jokowi-JK nantinya akan mengambil kebijakan yang baik dari berbagai kajian yang dilakukan tim selama lebih dari satu bulan.

Ia mengaku lebih suka dengan kajian yang bisa diimplementasikan dengan cepat. “Jangan saya dibuatkan konsep yang tinggi, yang bacanya saja kesulitan, nanti kita berdua bisa tambah kurus,” jelasnya.

Jokowi mematok sejumlah target di antaranya pertumbuhan ekonomi lebih dari 7% selama tiga tahun pemerintahan. Selain itu swasembada pangan antara tiga hingga empat tahun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif