Sport
Senin, 29 September 2014 - 02:30 WIB

CESENA VS AC MILAN : Milan Bermain Imbang 1-1 di Kandang Cesena

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang AC Milan Adil Rami sukses menciptakan gol penyeimbang melawan Cesena. Ist/google-image

Solopos.com, CESENA — AC Milan kembali gagal mendapatkan poin penuh di Serie A. Menghadapi Cesena di giornata 5, tim besutan Filippo Inzaghi itu harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Bertandang ke Stadio Dino Manuzzi, Cesena, Minggu (28/9/2014), Milan seperti dilansir detiksport menurunkan Fernando Torres sebagai ujung tombak. Torres disokong oleh trio Keisuke Honda, Jeremy Menez, dan Giacomo Bonaventura.

Advertisement

Meski bertindak sebagai tim tamu, Milan tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen. Mereka juga membuat 11 percobaan mencetak gol dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Cesena membalas dengan 10 tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Dua gol yang tercipta pada pertandingan ini lahir pada menit-menit awal. Cesena unggul lebih dulu lewat gol Davide Succi pada menit ke-10, sebelum Milan membalasnya melalui gol Adil Rami sembilan menit kemudian.

Hasil ini membuat Milan tak pernah menang pada tiga pertandingan terakhirnya. Rossoneri kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan delapan poin dari lima partai. Cesena di posisi ke-12 dengan lima poin. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif