Sport
Senin, 29 September 2014 - 08:35 WIB

CESENA 1-1 AC MILAN : Inzaghi Sebut Milan Buang-Buang Peluang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Milan Inzhagi menilai banyak peluang dibuang anak buahnya saat melawan Cesna. Ist/Dok

Solopos.com, CESENA — Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menyesali banyak peluang Milan yang terbuang ketika bermain imbang 1-1 dengan Cesena, Minggu, (28/9/2014).

Sekali lagi, Rossoneri harus melawan balik dari gol awal Davide Succi, sebelum Adil Rami menyamakan kedudukan. Tetapi kemudian Cristian Zapata diberi kartu merah oleh wasit di babak kedua.

Advertisement

“Sayangnya kami menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang di babak pertama, tetapi ketika kamu bekerja sangat keras dan tidak mencetak gol akan dibayar pada akhirnya,” kata Inzhagi seperti dilansir Antara mengutip football-italia.net..

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, kemudian sulit untuk menang setelah bermain dengan 10 orang. Namun, kami berhak untuk mencetak gol kedua.”

Ia menimpali, “Kami pikir gol Cesena offside, tetapi itu beberapa sentimeter. Sekali lagi, saya tidak bisa mengeluh tentang penampilan tim dan kiper mereka membuat beberapa penyelamatan penting, tetapi kami mulai kehabisan tenaga. Suhu sangat mengerikan hari ini, seperti puncak musim panas.”

Advertisement

“Ini memalukan karena pekan ini Inter kalah dan Fiorentina seri, jadi tim yang kami bersaing dengan posisi melambat,” demikian Inzhagi. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif