Lifestyle
Minggu, 28 September 2014 - 14:00 WIB

KISAH MISTERI : Inilah Rumah Hantu Paling Seram di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Hantu Fuji Q (japan365files.com)

Solopos.com, YAMANASHI – Taman bermain Fuji Q Highland di Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang punya rumah hantu paling seram di dunia. Pernah dapat World Guinnes Book of Records, bekas rumah sakit ini diberi nama “The Haunted Hospital.  

Rumah hantu ini dulunya benar-benar merupakan rumah sakit asli. Rumah sakit ini memiliki fasilitas dan dokter-dokter yang profesional.

Advertisement

Namun, tiba pada saat dimana beberapa staf dan kepala rumah sakit mulai menjual organ dari pasien yang datang untuk melakukan operasi dan sisa mayatnya dibuang ke dalam tong kayu yang besar. Arwah para korban dikabarkan muncul dan membunuh dokter-dokter tersebut, sehingga pada akhirnya rumah sakit itu ditelantarkan.

Berbeda dengan rumah hantu lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki rute yang pasti, pengunjung dapat berjalan bebas dan menemukan jalan keluarnya sendiri.

Anda akan dibekali sebuah senter kecil yang menyedihkan dan Anda akan dikirim ke dalam sebuah labirin terpanjang dan paling berliku yang pernah Anda masuki selama hidup Anda.

Advertisement

Sang pembuat bersungguh-sungguh memberikan usahanya untuk merancang ruang bawah tanah dan berbagai jebakan, hanya dengan tujuan menakuti Anda secara total.

Para hantu dan efek pencahayaan dibuat sangat menakutkan dan asli, banyak pula suara-suara yang akan menekan sisi psikologis Anda, seperti suara pintu yang menutup dengan sendirinya, bunyi dari peralatan rumah sakit yang berderit, suara benda-benda berjatuhan, serta bebauan yang akan membuat anda semakin ‘paranoid’.

Sangat banyak pekerja yang berperan sebagai hantu dan beberapa boneka mayat akan melakukan sedikit ‘gerakan’. Kostum dan riasan mereka menggunakan standar dari film horor.

Advertisement

Para hantu akan mendekat tetapi tidak akan melakukan kontak fisik. Mereka bersembunyi dengan sangat baik di pojokan dan menunggu saat terbaik untuk muncul dan menakuti Anda.

Beberapa dari hantu memegang senter yang akan mereka guncangkan, arahkan, atau menyorotkan pada Anda, ada juga beberapa dari mereka yang memakai instrumen kecil di dalam mulut mereka sehingga menimbulkan bunyi aneh yang mengganggu. Rumah hantu ini akan terus membuat Anda berdebar selama Anda berada di dalamnya.

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Rumah Hantu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif