Otomotif
Minggu, 28 September 2014 - 12:31 WIB

IIMS 2014 : SPG Daihatsu Terpilih Jadi Miss Motor Show 2014

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Febrizky, sales promotion girl dari booth Daihatsu, Sabtu (27/9/14) meraih gelar Miss Motor Show 2014 pada Indonesia Internasional Motor Show 2014. (Zabur Karuru/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA–Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 digelar di Jakarta. Febrizky, sales promotion girl Daihatsu, Sabtu malam dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2014 dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 tahun ini.

SPG Daihatsu itu berhasil menyisihkan enam finalis lainnya dan tampil sebagai pemenang, dimana pada tahap penyisihan sebanyak 300 peserta berkompetisi.

Advertisement

“Saya tidak menyangka bisa berhasil menang. Ini seleksi yang paling ketat yang pernah saya alami,” kata Febrizky seusai menerima mahkota Miss Motor Show 2014, sebagaimana dikutip dari Antara.

Lulusan S1 Psikologi Universitas Indonesia ini bangga terpilih menjadi Miss Motor Show 2014.

Menurut dia selama ini profesi SPG kerap dipandang sebelah mata karena dianggap hanya mengandalkan kecantikan semata.

Advertisement

“Padahal dibutuhkan pengetahuan dan wawasan yang memadai untuk menguasai dan menawarkan produk kepada komsumen,” kata dia.

Sedangkan posisi runner up pertama dan kedua masing masing diraih Intan Debby dari Toyota dan Jennifer dari Ford.

Untuk kategori lainnya, yakni Miss Fotogenic diraih oleh Ismi Iskandar dari Chevrolet, Miss Congeniality direbut Adisty dari Mercedes Benz, Miss Otomotif disandang Nadira dari Suzuki, dan Miss Favourite direbut Lilis dari Honda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif