Lifestyle
Jumat, 26 September 2014 - 23:00 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Inilah 5 Cara Hidupkan Hubungan Membosankan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Tidak ada yang benar-benar permanen di dunia ini. Demikian pula yang kerap terjadi pada hubungan percintaan. Hubungan yang terjalin dalam waktu lama serta kesibukan masing-masing bisa menjadi faktor hubungan asmara menjadi terasa membosankan.

Berikut beberapa cara untuk menghidupkan kembali hubungan percintaan yang terasa membosankan sebagaimana dilansir Boldsky.com, Kamis (25/9/2014):

Advertisement

Ambil Waktu Me Time
Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk sendiri tanpa kekasih. Menjalani waktu untuk sendiri sangat penting dalam hubungan asmara untuk mencari penyebab hubungan Anda menjadi terasa membosankan. Temukan masalahnya dan segera cari solusi terbaik!

Komunikasi
Sebuah hubungan bisa sangat membosankan jika ada kesenjangan dalam berkomunikasi. Oleh karenanya penting bagi Anda untuk terus berkomunikasi dengan pasangan. Anda dapat menceritakan kepada pasangan mengenai apa yang Anda lakukan sepanjang hari dan menemukan berbagai hal menarik dari komunikasi Anda bersamanya.

Berlibur
Berlibur bersama bisa menjadi altenatif untuk menghilangkan rasa bosan dalam hubungan. Tak perlu mengambil lokasi jauh, yang terpenting adalah jadikan berlibur Anda dan pasangan menjadi hari yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Advertisement

Melakukan Kegiatan Bersama
Melakukan kegiatan bersama dengan pasangan dapat menjadi sebuah hal menyenangkan. Pergi dan lakukan sesuatu seperti kursus, sekadar berjalan-jalan, atau bernyanyi bersama di tempat karaoke dapat menghidupkan kembali hubungan yang terasa membosankan.

Ke Bioskop
Pergi berdua ke bioskop untuk menonton film adalah cara lain yang dapat mengubah suasana hubungan Anda yang terasa membosankan. Setelah menonton film, pasti ada hal yang dapat Anda bahas bersama pasangan mengenai film yang baru saja Anda tonton bersama yang akan memberikan suasana baru dalam hubungan Anda.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif