Entertainment
Jumat, 26 September 2014 - 10:31 WIB

Masuk Rumah Keanu Reeves, Wanita Ini Lucuti Baju

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keanu Reeves

Solopos.com, LOS ANGELES–Kediaman bintang Hollywood, Keanu Reeves belakangan memang laris didatangi penyusup. Kali ini dua orang wanita nekat masuk rumahnya melalui pintu yang tak dikunci. Salah satu bahkan melepas busananya dan mandi di kamar mandi aktor.

Laporan TMZ, Kamis (25/9/2014), Dua perempuan menerobos masuk ke kediaman aktor Keanu Reeves di Los Angeles,AS pekan lalu. Salah satunya ditemukan dalam keadaan tanpa busana

Advertisement

Menurut keterangan polisi, wanita tersebut berhasil masuk melalui pintu yang tak dikunci. Salah satu wanita yang tanpa busana itu bahkan mandi di kamar mandi rumah Keanu tanpa ijin. Wanita yang tak jelas identitasnya itu juga berenang di kolam renangnya.

Asisten rumah sang aktor pun curiga dan menghubungi sang empunya rumah. Mendengar kejadian tersebut, pemeran Constantine itu langsung menghubungi 911.

Setelah menghubungi petugas, tak berapa lama perempuan tadi berhasil diamankan. Tak jelas apa motif perempuan ini menyusup ke rumah Reeves. Diduga, pelaku merupakan fans berat yang mengidap gangguan kejiwaan. Polisi tak menemukan tanda-tanda wanita itu mencuri atau melakukan tindak criminal lain.

Advertisement

Kabar terakhir, sang wanita kemudian ditangkap dan dimasukkan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaannya. Demikian dikutip dari E! News, Kamis (25/9/2014).

Sehari sebelumnya, seorang perempuan misterius ditangkap saat duduk santai di ruang perpustakaan aktor berumur 50 tahun itu. Reeves kaget melihat orang asing di rumahnya, buru-buru menelepon polisi. Dalam keterangannya, pelaku mengaku hanya ingin bertemu idolanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif