Sport
Kamis, 25 September 2014 - 16:31 WIB

TIMNAS SENIOR VS KAMBOJA : Penalti Maitimoe Hantar Indonesia Unggul Sementara 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raphael Maintimoe (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SIDOARJO — Timnas Senior Indonesia sementara unggul 1-0 atas Kamboja pada babak pertama dalam pertandingan persahabatan di Stadion Delta Sidorajio, Jawa Timur, Kamis (25/9/2014) sore. Gol semata wayang Timnas Senior dicetak oleh Raphael Maitimoe pada menit tambahan babak pertama.

Wasit yang memimpin jalannya laga, Mohd. Nafeez Abdul Wahab memberikan hadiah penalti kepada Timnas Senior setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang Kamboja. Raphael Maintimoe yang bertugas mengeksekusi bola penalti sukses menempatkan bola tepat di tengah gawang Sopu Yaty. Keunggulan 1-0 atas Kamboja sendiri bertahan hingga akhir babak pertama.

Advertisement

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Timnas Senior sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, namun belum berhasil mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol.

Peluang manis tercipta lewat kaki Ahmad Bustomi dan Raphael Maitimoe dengan sundulannya. Sayangnya usaha tersebut gagal dikonversikan menjadi gol karena masih melebar dari mistar gawang Kamboja. Sementara Kamboja nyaris menjebol gawang Kurnia Meiga dengan tendangan silang yang tipis melebar di sisi kanan gawang Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif