Sport
Kamis, 25 September 2014 - 13:50 WIB

LIGA SPANYOL : MALAGA VS BARCELONA 0-0 : Barcelona Tak Punya Peruntungan di Depan Gawang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Malaga melawan Barcelona (JIBI/Harian Jogja/Reuters/Jon Nazca)

Harianjogja.com, MALAGA — Barcelona gagal mencetak gol saat menghadapi Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Kiper Los Cules, Claudio Bravo, sampai menyatakan tim yang dibelanya tak punya keberuntungan di depan gawang.

Saat melakoni pertandingan di La Rosaleda, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB, Barca cuma bermain imbang 0-0 saat melawan Malaga.

Advertisement

Kendati gagal mencetak gol, Barca sebenarnya mampu tampil sangat dominan. Whoscored mencatatkan bahwa tim besutan Luis Enrique itu mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 69 persen.

Tak cuma itu, Barca juga mencatatkan 10 kali percobaan, sialnya tak ada yang menemui bidang. Lima sepakan melenceng, sementara lima tendangan lainnya berhasil diblok oleh barisan belakang Malaga.

Dalam pertandingan itu, Bravo tampil cukup oke. Dia mampu melakukan penyelamatan sebanyak dua kali. Mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang yang di dapat, Bravo menyatakan Barca akan bersiap untuk melakoni laga berikutnya.

Advertisement

“Kami tak mempunyai keberuntungan di muka gawang. Kami mencoba semua cara menyerang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Tapi, Malaga mampu melakukan pekerjaan yang sangat bagus di lini belakang dan kami tak bisa membongkar tembok tebal itu,” kata Bravo di situs resmi Barca.

“Saya tak bisa banyak membantu. Saya lebih senang untuk memetik kemenangan. Sejujurnya, kami sedikit sedih karena ini merupakan hari untuk meraup tiga poin. Sekarang, kami hanya harus bersiap untuk laga berikutnya,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif