News
Kamis, 25 September 2014 - 01:29 WIB

Koki Asal Inggis Buat Burger Rasa Daging Manusia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Burger rasa daging manusia (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Seorang koki asal Inggris menciptakan kreasi kuliner dengan menciptakan burger rasa daging manusia. Sang koki mengaku telah melakukan berbagai percobaan demi mendapatkan rasa daging manusia agar menciptakan kesan kanibalisme.

Dilansir Daily Mail, Selasa (23/9/2014), James Thomlison merancang burger buatannya dengan menggunakan testimonial darah untuk menggambarkan rasa daging manusia, percampuran daging sapi muda, hati ayam, sumsum tulang, dan daging babi untuk membuat makanan unik tersebut.

Advertisement

Tomlinson yang bekerja sama dengan kreator makanan, Cakehead, meyakini burger buatannya akan memberikan kesan kanibal bagi orang yang memakannya. Burger tersebut sengaja dibuat untuk menyambut TV Show populer The Walking Dead yang akan segera tayang.

“Makanan saya terinspirasi oleh kombinasi rasa dan produk segar, jadi itu agak aneh terinspirasi oleh kanibalisme,” kata Mr Thomlinson kepada situs Horror Talk.

Tanpa pernah mencicipi daging manusia, Mr Thomlison yang menjalankan perusahaan kuliner di London Mess, Inggris meneliti rasa daging manusia.

Advertisement

Penelitian yang dilakukannya termasuk membujuk seorang mahasiswa kedokteran untuk memberinya sepotong daging dari seorang pria yang telah meninggal dalam sebuah kecelakaan.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif