News
Kamis, 25 September 2014 - 09:29 WIB

KISAH UNIK : Fans Fanatik Twilight Nikahi Poster Robert Pattinson

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lauren Adkins dengan Poster Robert Pattinson, 'kekasih' pujaannya (ytimg.com)

Solopos.com, LAS VEGAS–-Kisah unik fans fanatik Robert Pattinson ini jadi viral media sosial di Amerika Serikat. Remaja bernama Lauren Adkins telah menikahi gambar pemeran trilogy Twilight itu setelah disindir temannya.

Forum internet Reddit pekan ini heboh dengan nama Lauren Adkins. Penggila seri Twilight ini membagikan foto kemesraannya bersama gambar Robert Pattinson. Lauren jadi sasaran olok-olok lantaran dianggap terlalu berlebihan.

Advertisement

Diberitakan Dailymail, Rabu (24/9/2014), Lauren menceritakan, layaknya pasangan suami-istri, Lauren membawa karton berukuran sesuai asli Rob tersebut berjalan-jalan.

Ia melakukan segala aktivitas seperti tidur, makan dan lainnya bersama si Rob dari kertas itu. Lauren mengaku sudah kepincut sejak pertama melihat Edward Cullen dan tak melirik lelaki lain.

Lauren mengaku Twilight telah menyentuh perasaannya. Sedangkan sosok Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson jadi begitu nyata baginya. “Aku tergila-gila padanya,” katanya.

Advertisement

“Edward begitu pendiam dan misterius, tampak seperti manusia super dan tembus pandang juga seksi,” lanjut penyuka cerita dongeng itu.

“Aku menyukai bukunya dan langsung ngantri saat filmnya dirilis. Ketika Robert Pattinson muncul di layar, oh dia sungguh sempurna. Detik itu juga aku tahu ingin menikah dengannya.”

Lauren mengaku membeli gambar Edward itu seharga US$20 dan memulai petualangan cinta mereka bersama. Hal ini membuat teman-temannya kesal dan menyuruhnya untuk menikahi gambar itu.

Advertisement

Lauren menganggap serius omongan ini.  Ia pun menikah dengan Rob dari kertas pada Januari 2013 dengan biaya pernikahan US$3.200. Tak main-main, resepsinya komplit dengan dihadiri 50 tamu undangan dan Lauren mengenakan gaun pengantin serta memakai cincin kawin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif