Jogja
Kamis, 25 September 2014 - 20:20 WIB

Kelelahan Kunker, Pejabat Bantul Dirawat di Belanda

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BANTUL- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bantul Bambang Legowo dirawat di sebuah RS di Belanda karena menderita kelelahan. Ia sakit di saat lawatannya ke luar negeri terkait promosi wisata dan budaya.

Ihwal kondisi Bambang Legowo dikabarkan Lies Ratriana, Sekretaris Disbudpar Bantul. Bambang Legowo harus diopaname di RS di Belanda pada Selasa (24/9/2014).

Advertisement

“Bapak menderita kelelahan karena sebelum berangkat kegiatan di sini kan juga padat. Apalagi perjalanan ke luar daerah kan lama,” ungkap Lies Kamis (25/9/2014).

Namun ia meyakinkan, kondisi Bambang kini sudah semakin membaik. Ia kini ditemani perwakilan dari Kedutaan Besar RI (KBRI) di Belanda.

Bambang dijadwalkan berangkat dari tanah air ke Suriname dalam rangka kunjungan kerja (kunker) bersama pejabat lainnya seperti Bupati Bantul, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Bantul serta sejumlah pejabat DIY.

Advertisement

Sebelum bergerak ke Suriname untuk tujuan promosi wisata dan budaya, rombongan terlebih dahulu transit di negara kincir angin. Mereka dijadwalkan tiba di tanah air 1 Oktober mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif