Entertainment
Rabu, 24 September 2014 - 11:00 WIB

K-POP : S.M. Entertainment Akhirnya Klarifikasi Kabar Pacaran Luna Fx

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luna Fx (Fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan Luna, salah seorang personel girl band Korea Selatan, Fx, dengan seorang pria tampan akhirnya ditepis S.M. Entertainment selaku agensi keartiannya. S.M mengklarifkasi bahwa hubungan Luna dengan pria itu hanyalah teman dekat, bukan pasangan kekasih.

“Luna sedang dalam perjalanan ke gereja pagi itu, pria di sampingnya adalah teman dekatnya yang telah ia kenal sejak kecil. Mereka sedang dalam perjalanan ke gereja bersama-sama hari itu. Ia bukan pacarnya,” ujar salah seorang wakil S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (22/9/2014).

Advertisement

Kabar ini berembus saat salah satu media di Korea Selatan The Fact merilis foto Luna seakan bermesraan dengan seorang pria. Dalam foto tersebut, mereka terlihat sangat akrab.

Setelah diunggah di Facebook, Senin (22/9/2014), foto tersebut langsung menimbulkan berbagai komentar dan pertanyaan dari penggemar perihal hubungan mereka. “Luna berjalan dengan seorang pria tampan pada hari Minggu… kekasih atau teman?” demikian tulis mereka di akun Facebook.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif