News
Rabu, 24 September 2014 - 15:05 WIB

FOTO VULGAR ICLOUD : Foto Tanpa Busana Politisi Cantik Ukraina Ikut Bocor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Lyulchak (peru.com)

Solopos.com, SOLO – Skandal bocornya foto-foto tanpa busana ternyata juga merambah kalangan politisi. Seorang politisi cantik asal Ukraina, Olga Lyulchak kali ini jadi korban.

Peretasan layanan penyimpanan Apple Icloud memakan korban seorang politisi. Foto tanpa busana Olga Lyulchak tersebar di sejumlah forum internet. Wanita bersia 30 tahun itu kini bikin heboh seantero Ukraina.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Rabu (24/9/2014), meski begitu kabar ini tak begitu dirisaikan Olga. Dia mengaku tidak terlalu peduli dengan kasus ini.

Kandidat anggota parlemen yang baru saja kalah dalam pemilu lokal di kotaKiev itu menganggap kalau foto bugilnya yang bocor tidak mengandung unsure cabul melainkan sebuah karya seni.

“Dunia ini menghargai karya hebat dari seniman seperti Van Gogh. Mereka itu menciptakan karya berunsur bugil yang cantik dan aku mengaguminya,” katanya sebagai alasan bahwa ketelanjangan tidak seharusnya selalu dianggap cabul.

Advertisement

“Pada saat ini, wanita yang tampil telanjang disebut sebagai sesuatu yang vulgar. Saya tidak mengerti. Seharusnya mereka dianggap sebagai karya seni yang murni,” tambahnya.

Olga adalah anggota partai Ukrainian Democratic Alliance for Reform (UDAR). Memang foto bugilnya yang bocor tidak terlalu frontal, tapi tetap saja ia dihujani kritik karena dianggap lalai menjaga foto pribadinya. Terlebih, ia figur yang cukup dikenal di Ukraina.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif