Jateng
Rabu, 24 September 2014 - 00:50 WIB

CURANMOR : Diparkir di Depan Asrama, Vario Milik Polisi Digasak Maling

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi H 5121 FZ milik Brigadir Hasal Faslah, anggota Polrestabes Semarang, hilang dicuri ketika terparkir di teras rumahnya di komples Asrama Polisi (Aspol) Kalisari.

Advertisement

Korban yang melaporkan peristiwa itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Semarang tersebut mengaku baru mengetahui kendaraannya hilang saat akan berangkat bekerja.

“Waktu mau berangkat apel, ternyata sepeda motor sudah tidak ada di depan rumah,” katanya seperti dikutip Antara, Selasa (23/9/2014).

Kejadian itu bermula ketika pulang dan memarkir sepeda motornya di teras rumah yang beralamat di Asrama Polisi Kalisari Blok 4 Nomor 7, Semarang.

Advertisement

“Saya parkir seperti biasa dengan kondisi terkunci,” tambahnya.

Setelah bangun tidur dan bersiap untuk masuk kerja, ia tidak menemukan sepeda motornya di tempat semula. Korban sempat mencari di sekitar lokasi Asrama Polisi yang jaraknya tidak jauh dari Markas Polrestabes Semarang itu.

Ia menduga pelaku sudang mengincar sepeda motornya itu. Berdasarkan informasi, peristiwa pencurian tersebut bukan yang pertama kali terjadi komplek Asrama Polisi tersebut

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif