Sport
Rabu, 24 September 2014 - 19:50 WIB

BABAK 16 BESAR DIVISI UTAMA 2014 : JELANG PERSIS SOLO VS PS BANGKA : Trio Tentara Telah Kembali

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SOLO — Tuan rumah Persis Solo dipastikan memiliki sederet keuntungan saat menjamu PS Bangka di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/9/2014) mendatang. Selain mendapatkan dukungan dari ribuan Pasoepati, karena bermain di kandang, skuat Persis juga lebih siap.
Jika pada lima laga sebelumnya, Laskar SamberNyawa tampil tanpa tiga pilar, yakni Liswanto (stopper), Hendri Aprilianto (wing back) dan Tinton Suharto (winger), pada laga kali ini ketiganya kemungkinan bisa diturunkan.  Ketiganya sempat absen karena tengah memenuhi panggilan kesatuannya di TNI, untuk tampil di ajang Piala Panglima.
“Setelah selesai tampil di final Piala Panglima TNI, saya harap mereka bisa langsung bergabung dengan tim. Jadi ada waktu dua hari bagi mereka untuk latihan sebelum melawan Bangka,” ujar pelatih Persis, Widyantoro, saat dijumpai wartawan di Lapangan Kota Barat, Rabu (24/9) pagi WIB.
Meski demikian, mantan pelatih PSS Sleman itu mengaku tidak memberikan jaminan ketiganya langsung bisa dimainkan. Kondisi ketiganya akan dilihat terlebih dahulu sebelum dimasukkan dalam daftar starting eleven.
“Kami akan lihat dulu kondisi terakhir mereka. Jangan-jangan kondisi ketiganya tidak lebih baik dari para pemain yang ada di sini,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif