Sport
Rabu, 24 September 2014 - 04:30 WIB

16 BESAR DIVISI UTAMA PERSIS VS PS BANGKA : Persis Tak Ingin Lengah

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — PS Bangka diperkirakan bakal kehilangan dua pemain andalan mereka akibat akumulasi kartu merah. Sekalipun demikian Persis Solo tak ingin lengah saat menjamu tim berjuluk Laskar Timah Panas itu di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/9/2014) malam.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, mengatakan tak bisa memandang sebelah mata kekuatan PS Bangka walaupun mereka akan tampil tanpa Adolphus Nagbe Marshall dan Riko Simanjuntak yang diskorsing karena terkena kartu merah. “Memang menguntungkan, tapi mereka tentu memiliki pemain pengganti yang sama bagus. Kami tidak boleh sedikit pun lengah. Mereka itu tim bagus,” ungkap dia, saat dihubungi Espos, Selasa (23/9).

Advertisement

Wiwid, sapaan Widyantoro, menilai PS Bangka memiliki kedalaman skuat yang cukup apik. Mereka terbukti belum pernah kalah di laga penyisihan grup Divisi Utama musim ini. Skuat polesan Sanusi Rahman itu juga mampu merebut kemenangan 3-2 di kandang PSPS Pekanbaru.

Pada pertemuan sebelumnya, Laskar Sambernyawa bahkan dipaksa mengakui keunggulan PS Bangka. Pasukan Widyantoro itu ditekuk 1-3 oleh Laskar Timah Panas di laga pembuka babak 16 besar, Selasa (2/9). Oleh karenanya, laga kandang kali ini menjadi momentum revans yang paling dinantikan para penggawa Persis Solo.

“Dengan hasil imbang, kami sebenarnya masih bisa lolos meski harus menunggu hasil laga tim lain. Tapi, alangkah baiknya kalau kami menentukan nasib sendiri yakni dengan merebut kemenangan,” tegas pelatih asal Magelang itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Pelatih Persis Solo Widyantoro sedang mengawasi latihan anak buahnya. JIBI/Solopos/dok

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif