Teknologi
Selasa, 23 September 2014 - 01:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Wine Smart, Android Lipat LG Resmi Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG Wine Smart (JIBI/Harian Jogja/LG)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Bila produsen lainnya berlomba-lomba merilis smartphone bergaya candybar, LG malah mencoba jalur berbeda. Perusahaan Korea Selatan ini meluncurkan ponsel Android berdesain flip bernama Wine Smart.

Advertisement

Tentu ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi konsumen yang bosan dengan desain smartphone yang itu-itu saja. Menariknya, meski mengusung layar kecil berdimensi 3,5 inch dan resolusi hanya 320×480 pixel, spesifikasi di dalamnya terbilang lumayan gahar.

Wine Smart dibenamkan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dengan besaran RAM 1 GB. Namun memori internalnya hanya 4 GB, sayangnya tak dijelaskan apakah Android lipat ini memiliki slot micro SD atau tidak.

Adapun Android yang digunakan adalah versi 4.4 KitKat dan sebagai pemasok dayanya LG mempercayakan pada baterai 1700 mAh yang bisa dilepas. Atau dengan kata lain, Wine Smart tidak mengandalkan desain unibodi.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (22/9/2014), Wine Smart kabarnya akan mulai dipasarkan pada 26 September mendatang. Namun pada awalnya ponsel ini baru akan dijual di Korea Selatan saja. Harga yang bakal ditawarkannya sejauh ini juga belum diungkap.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif