Sport
Selasa, 23 September 2014 - 15:15 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Setelah Cedera Panjang, Gelandang Arsenal Diaby Kembali Merumput

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Arenal Abou Diaby saat mengalami cedera dalam sebuah pertandingan. Pekan ini dipastikan dia akan kembali merumput mebela The Gunners setelah mengalami cedera panjang. Ist/redlondon.net

Solopo.com, LONDON — Gelandang Arsenal, Abou Diaby, dipastikan bermain di ajang Piala Liga. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, memastikan akan memasang pemainnya yang sudah absen membela Arsenal selama 556 hari itu di laga kontra Southampton pada 24 September dinihari WIB.

“Diaby sudah bermain 90 menit penuh saat menghadapi Aston Villa di ajang U-21,” ucap Wenger seperti dilansir Liputan6.com mengutip Mirror (23/9/2014). “Ia juga bersama kami saat bermain di Villa Park dan ia akan bermain menghadapi Southampton.”

Advertisement

Sejak musim 2010/2011, pemain asal Prancis ini memang sudah jarang dimainkan akibat kondisinya yang sering cedera. Bahkan di musim 2013/2014, ia hanya bermain  selama 16 menit bagi The Gunners.

“Diaby adalah pemain yang bermental kuat. Ia sudah melakukan dengan baik meski sering terkena cedera.  Dedikasinya untuk Arsenal patut diapresiasi,” jelas pria asal Prancis itu. “Saya percaya dengan kualitasnya dan saya juga merasa sedih ketika ia tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif