Sport
Selasa, 23 September 2014 - 14:35 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Pelatih Argentina Enggan Panggil Carlos Tevez

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker andalan Juventus Carlos Tevez tidak dipanggil pelatih Argentina Gerardo Martino untuk memperkuat skuat timnas Argentina. Ist/google image

Solopos.com, BUENOS AEROS — Nama penyerang Juventus, Carlos Tevez kembali tidak ada di dalam skuat Timnas Argentina yang akan melakukan uji coba melawan Brasil, 11 Oktober dan Hong Kong.

Striker yang akrab disapa Carlitos itu sudah absen membela Tim Tango –sebutan Argentina– selama tiga tahun. Padahal, pelatih baru Tim Tango, Gerardo Martino sempat menyatakan dirinya bakal memanggil Tevez.

Advertisement

Absennya Tevez di skuat Argentina kembali memunculkan persepsi kalau pria berusia 30 tahun itu memiliki masalah dengan tim pelatih. Sebelumnya, Tevez juga bermasalah dengan pelatih Argentina di Piala Dunia 2014, Alejandro Sabella. Tapi, Martino membantah persepsi tersebut.

“Ketika saya datang sebagai pelatih Timnas Argentina, saya ditanya apakah mempunyai masalah dengan setiap pemain? Kemudian saya mengatakan tidak,” kata Martino, seperti dilansir Liputan6.com mengutip Goal.

“Seperti Tevez, untuk masuk ke dalam tim ini, Anda harus melakukan hal yang benar. Dia sudah melakukannya dengan sangat baik di Juventus,” sambung dia.

Advertisement

Mantan pelatih Barcelona itu juga tidak tahu bakal memanggil Carlitos ke dalam skuat Tim Tango atau tidak dalam waktu dekat.

“Saya tidak akan mengatakan apakah saya akan memanggilnya. Tapi, saya akan mengatakan kalau Carlos Tevez sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” Martino memungkasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif