Entertainment
Selasa, 23 September 2014 - 20:00 WIB

HEBOH SATPOL PP CANTIK : Beken di Media Sosial, Ini Pengakuan Nurul Habibah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANTEN – Satpol PP cantik, Nurul Habibah mengaku kaget jadi buah bibir di media sosial. Staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang ini tak menyangka tiba-tiba jadi selebriti dunia maya.

Perempuan cantik dengan tinggi badan 156 centimeter dan berkulit putih ini mengaku, mengetahui dirinya ramai diperbincangkan pengguna dunia maya dari temannya. “Dikasih tahu teman kerja kalau lagi ramai,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (23/9/2014).

Advertisement

(Baca Juga: Heboh, Foto Satpol PP Cantik Nurul Habibah)

Namanya meroket sejak foto dirinya yang berseragam menyebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Path.

“Saya nggak nyangka ya bisa sampe segitu hebohnya,” tutur gadis ayu ini sambil tersenyum simpul saat ditemui di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (22/9/2014).

Advertisement

(Baca Juga: Ini Foto-Foto Nurul Habibah yang Bikin Gemes Netizen)

Nurul kini masih kuliah semester 5. Dia mengaku akan fokus meniti karier di bagian Satpol PP setelah lulus nanti. Bagaimana kalau nanti ada tawaran main sinetron? “Aku kan kuliah, sekarang semester 5, saya akan tetap mengabdi disini. Walaupun nantinya ada tawaran ke dunia entertaiment,” tegasnya.

Sebelum bekerja di Satpol PP, Nurul Habibah pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal. Teteh cantik ini justru menuai popularitas setelah di Satpol PP.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif