Sport
Senin, 22 September 2014 - 19:10 WIB

TIMNAS SENIOR : Irfan Bachdim Dipastikan Tidak Perkuat Timnas Saat Jamu Kamboja

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (JIBI/Harian Jogja/Antara)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Tim nasional Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Irfan Bachdim saat berujicoba melawan Kamboja, karena dia harus kembali ke klubnya di Jepang, Ventforet Kofu.

Advertisement

Timnas senior saat ini tengah menjalani pemusatan latihan sejak beberapa waktu lalu. Selama pemusatan latihan itu, mereka telah melakoni dua lawan ujicoba melawan Yaman dan Malaysia. Satu jadwal ujicoba lagi adalah menghadapi Kamboja di Stadion Deltra Sidoarjo, Kamis (25/9/2014) mendatang.

Asisten pelatih Wolfgang Pikal mengatakan, Irfan telah meninggalkan pemusatan latihan karena izin dari klubnya telah habis. Meski begitu, dia menyebut tidak akan mencari pemain untuk mengganti posisi striker timnas tersebut.

“Irfan sudah tidak mengikuti pemusatan latihan. Dia harus balik ke klubnya, karena masa izinnya telah habis, dan juga karena ujicoba melawan Kamboja tidak masuk dalam kalender FIFA. Jadi dia tidak akan memperkuat timnas saat melawan Kamboja nanti,” ungkap Wolfgang melalui pesannya, Senin (22/9/2014).

Advertisement

“Untuk sementara kami tidak akan memanggil pemain lagi. Ada pemain yang baru kami panggil, Steven Imbiri untuk menggantikan Dedi Hartono. Kemungkinan Irfan kami akan pangggil lagi di pemusatan latihan tahap berikutnya.” lanjutnya.

Timnas senior bakal melakoni ajang Piala AFF pada 22 November hingga 20 Desember di Singapura dan Vietnam. Di turnamen tersebut, tim besutan Alfred Riedl itu memiliki target untuk bisa menjadi juara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif